Minggu, 14 April 2013

it's more like love at first sight part 2


Sepulang nya dari warnet kira-kira jam 10an dan pasti nya di anter sama hendri,kalo gk di anter gk mungkin pulang jalan kaki  dengan meningkatkan tingkat kepedean 100% memberanikan diri untuk sms dia, gw orang paling gk pedean sedunia,saat perasaan berkata "jangan deh dari pada ntr lo malu gak di bales sms nya lebih baik jangan di sms" tapi untung otak masih memberi saran sama " lo gak pede,gimana mau maju,lo cuma takut gk di bales,gimana mau belajar kalo gk ada noda" kali ini gw coba ikutin apa yg ada di fikiran

dengan hp soni ane mulai memencet layar buat sms dia.

gw : hai je

jessica : iya,siapa ?

gw : Ni gw ari ,tau gak yg mana ?

jessica : Hmmm ari yg mana ya ? bg ari tetangga nya si aryo ya ?  kenapa bg ?

buat sekedar ngasih tau kalo si aryo itu sahabat nya jessica dari jaman mereka SD,ntah efek sering maen sama cewek kelakuan si aryo udah kayak wanita gan

gw : Iyaaa hihi tuh tau  gk kenapa-kenapa cuma mau smsan aja

jessica : Ooo... iya deh

setelah sms itu gw gak balas lagi sms jessika,karna gw ketiduran
wakakakakkaka tapi gpp besok kita coba lagi  are you ready ??

keesokan nya hari itu hari senin dan anak-anak baru lagi menjalankan ospek sekolah,ospek sekolah itu perkenalan dengan lingkungan sekolah,untuk mengetahui di mana letak kls 1-3 dan laboratorium masing-masing pelajaran

karna waktu itu gak belajar gw nongkrong sama anak-anak di kelas gedung atas (kelas gw di tingkat 2 gan ) waktu baru nyampe di dalem kelas gw kaget mereka bawa TV+PS2

gw : Lo kira ini kelas atau tempat rental PS ?

bobi : udah dari pada banyak cerita sini lo ikutan kita main

ihsan : iye ni anak sok-sok kaget,bilang aje lo demen kan kita-kita bawain PS sama TV nya juga

gw : ogah gw main,kalo ketahuan guru bisa mampus gw  mending gw duduk di luar aja deh sambil cuci mata

hendri : eleeeh bilang aja lo mau liat cewek yang lo liatin semalam kan ?

gw : weeek gk kok,siapa bilang  yg ada cewek yg liatin gw wakakakakak
to be continued


Gw ambil 1 kursi dan gw duduk di luar kelas sambil menikmati angin sepoy-sepoy.. waaah lumayan juga nih buat nenagin diri
sekitar setengah jam gw termenung sendiri,dari jauh gw ngeliat jessika pake tas warna coklat,rambut panjang nya di ikat,lagi jalan sendirian,waktu itu gw bener-bener ngerasa jatuh cinta  perasaaan gw mulai memberontak untuk mengenal dia lebih jauh "sabar ya perasaaan,mulai saat ini kisah cinta kita akan di mulai  "
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^