Minggu, 14 April 2013

it's more like love at first sight part 3


lonceng pulang pun berbunyi kali ini sekolah gw di pulangin cepat karna kabut asap (di Riau emang sering kabut asap karna pembakaran lahan gan) dan semua anak-anak di sekolah keluar kelas untuk menuju parkiran untuk mengambil kendaraan mereka,begitu juga dengan gw.

Waktu nyampe di dekat aula sekolah gw ketemu dengan sesosok wanita yang sempat bbrp hari ini menarik perhatian gw,ya gw ketemu jessica,lagi jalan barengan dengan aryo,gw melihat dia dan dia juga melihat gw tatapan kami seolah menjadi satu tanpa ada sapaan cuma senyum manis yg keluar dari bibir mungil nya seolah menyapa gw dengan kata " hai  " betapa bahagianya gw waktu itu  , lama gw nunggu di parkiran untuk melihat jessika pulang.
Quote:

Setelah nyampe di rumah gw buru-buru sms dia
gw : hi je,tadi kok gk nyapa ?

je : ya malu aja kan tadi rame ada aryo juga

gw : Ooo iya deh  lagi ngapain ?

je : lagi main di rumah rina abang lg ngapain ?

gw : mau ke warnet nih maen games


Begitulah kira-kira smsan gw sama je dalam beberapa minggu bahkan beberapa bulan ke depan smsan yang biasa aja tapi gw penuh harapan supaya bisa dapetin hati dia.
"Oh jessica you make me crazier,crazier,crazier"
nih gw kasih gambaran seorang jessika itu gimana : seorang wanita ( wakakaka ya jelas gamungkin cowok namanya jessika /.\ ) yang jarak umur nya 2 tahun di bawah gw,tinggi badan nya sekitar 160an,berkulit putih,mata gak begitu sipit,berambut panjang, je seorang kristiani

sedangkan gw seorang cowok  tinggi 176cm,kulit kuning,berambut ikal berombak ( tapi ombak nya dimana-mana gan  ) gw seorang muslim

sore itu pada awal bulan agustus 2009

"ariiiii ariiiiii" suara orang tereak di depan rumah gw,kalo sore-sore gini yg tereak gak lain dan gak bukan si hendri :mahos

" ya kenapaa hen ?? " sahut gw dari dalem

"jalan yuk cyin  " jawab dia dengan suara agak di banciin

" yuk  " gw terima ajakan hendri karna gw juga bosen di rumah dan jessica tadi bilang nya mau berenang sama temen nya.

Setelah beberapa kali muter kota gw yang merupakan daerah kabupaten di Riau, 15 menit aja jalan pake motor itu setara agan 1 kali keliling muter kota ane dengan kecepatan 30KM/jam

dari kejauhan gw liat jessica gan lagi boncengan dengan cowok yang gak lain dan gak bukan adalah teman gw si acun
asli down waktu itu
*nangis di punggung hendri
*dicipok hendri wakkakakaakka <- lebay

gw selisihan jalan sama dia,dan keliatan dia juga kaget ngeliat gw

" tuh si jessica kok jalan dengan acun har ? " tanya hendri

" gatau hen,tp pamit nya sama gw katanya mau pergi renang bareng teman nya  "

" Apa mau kita kejar dia skrg,biar lo tau dia itu bohongin lo apa enggk ?  " jawab hendri dengan nada emosi

" gausah aja deh hen,kalo jodoh gak akan kemana kok  " yah gw pasrah karna gw juga gak ada hak untuk melarang dia mau jalan atau pergi sama siapa


gakerasa udah maghrib aja,dengan perasaan sedih gw di antar hendri balik ke rumah.

"gw lanjut pulang ya bro" kata hendri

"oke sip sip hati2 lu hen,jangan sampe ntr pulang2 udah tinggal nama aje  "

"doain gw yang enggk-enggk lo,ntr siapa lagi yg menemani dan menyayangi lo di saat galau  "

gw cuma bisa ngakak dengar jawaban si hendri


gak berapa lama hape gw bergetar,gw sempat berfikir ini pasti dari telkomsel  soal nya cuma telkomsel yang paling perhatian sama gw

gw liat message masuk di hp gw dan isi nya

"maaf ya bang td itu sebener nya berenang sama acun dan ahau"

ya itu sms dari jessica , gw masih mikirin waktu dia boncengan tadi sore.

gw : Oh iya gpp kok je,lagian abg juga gak bisa ngelarang-ngelarang karna kan je bukan pacar abg

je : oh gitu ya,yaudah

gw : yaudah apa ?

dan setelah itu jessica gk bales lagi sms gw, dari pada bosen di rumah mendingan gw main di cafe nya punya emak gw
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^