Minggu, 14 April 2013

Sebuah kisah cinta antara muslim dan nasrani Part 3


Sejenak gw termenung sambil bertanya2 dalem ati.
itu cowok tadi sapa ya yang angkat telpon?

Adeknya? (mungkin aja  positif thingking)

pacarnya? ( ada ya orang pacaran setengah 7 udah ketemuan? )

ato jangan2
SUAMINYA!! (aduh jangan nyampe deh  bisa dipenjara gw ganggu bini orang)

gw pun segera sms nomor ciput. Banyak yang pengen gw tanyain tentang cowo tadi?siapa?kok bisa angkat telpon dy?

gw : put (sms dikirim)

Ciput : sapa yah?

Gw : osha

ciput : oh kak osha  pagi amat smsnya?

Gw : tadi gw nelpon bentar yang angkat cowok?siapa tuh?

Ciput : oh yang nelpon pake private number tadi kakak toh?

gw : iya put tadi itu siapa?

ciput : coba tebak siapa?

gw : adek loe ye?

Ciput : bukan kak

gw : la trus?

Ciput : ya akulah kak sapa lagi?

gw : #@%*#

gw : heh makhluk ga jelas loe cowok ato cewek seh? :

ciput : kok jadi kasar gitu kak? Kan dari awal kakak dah tau gw cowok

gw : tau dari sapa congek?mak lampir?

ciput : mata loe buta ya?kan ada foto profilku

Gw : FOTO APAAN MBRENG? GA ADA FOTO LOE KOK?DASAR HOMBRENG

ciput MAHO : Loe chatting pake apaan?pake genteng?itu foto gw ada di profil manis gitu loe bilang ga ada??kelilipan knalpot loe?

gw terdiam sejenak, dy bilang ada foto tapi ane liat ga ada .
Gw buka opmin gw lagi di hape gw liat di settingannya..

ternyata kolom "load image" ga gw centang, jadinya tiap gw chat ga nongol segala macam bentuk image.

gw : heh makhluk maho  loe kan tau rum NUSANTARA rum bersih?bukan tempat maho kayak loe!

ciput : suka suka gw donk emang tu forum punya MBAHMU!! :

gw : dasar makhluk maho, ke merapi aja sono loe biar digodog ama mak lampir!

setelah itu dy ga bales lagi sms gw. Sumpah ngeri banget gw ampe mau muntaber
ceritanya berawal setelah ini tunggu update berikutnya
To be continued
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^