Minggu, 14 April 2013

Sebuah kisah cinta antara muslim dan nasrani Part 4


Rasa shock gw dapet kenalan cowo maho masih kebawa nyampe tempat gw kerja. Rasanya kayak kesetrum kabel busi tiap inget tuh MAHO

gw kerja di warnet mulai jam 8 ampe jam 4. Hari ini gw bela2in berangkat lebih pagi, jam 7 gw udah nyampe warnet yg artinya pagi itu gw ga mandi
gw penasaran ama muka tuh maho soalnya diliat dari hp gw ga jelas karena hp gw lampunya gelap cuma 5 watt tp gapapa demi hemat energi anjuran presiden  (padahal emang lagi rusak  )

gw mulai login ke forum lewat kompie. Gw liat friendlist gw trus gw klik nick ciput_imut dan..

INALILAHIWAINAILAIHI ROJIUN..

tuh foto maho banget gan . Kulit dy item, rambut lurus, matanya melirik keatas bibirnya agak2 monyong tapi nanggung. Agle kamera difoto dari atas dengan tangan kanan. Persis sama pose2 anak smp di Friendster waktu itu

langsung deh gw blokir tuh id dari friendlist gw.

Warnet masih sepi rekan kerja gw jg belom dateng gw masuk lagi ke salah satu rum di forum, CARI CINTA . Gw lagi ngebet cari cinta yang kedua :

osha : hi all gud mornink 

3 menit berlalu ga ada yg bales salam gw

osha : woy all lagi bahas apa seh?

5 menit berselang tetep ga ada yg balas salam gw

gw : WOY B*****T MANUSIA TERKUTUK SEMUA LOE, KUPING WAJAN. ada orang nyapa pada diem aja, songong!! :

tiba2 gw dapet pm dari seseorang

syva : mas kalo lagi stres jangan disini

wuih ada cewe pm gw gan  Tapi tetep harus waspada jangan2 Maho lagi

gw : iya gw emang lagi stres. Maaf bicara kotor di rum

syva : oh gitu? Sabar aja manusia ga akan pernah luput dari masalah yg bikin kita stres

gw : hem, iya gw jg tau

syva : mas masih baru ya di forum?

gw : iya kok tau?  baru kali ini ada yg panggil gw mas biasanya dipanggil mbak gw , Loe temennya ciput y?

syva : ya taulah loe itu mas2, ga pernah ada cewek yg ngomong sekasar itu di forum . Ciput?siapa tuh?ga kenal

gw : loe cewek apa cowok?

syva : cewek lah!

gw masih ga percaya gan tapi gw tetep positiv thingking aja.

Gw : pagi2 udah online aja loe?ga ada kerjaan?

syva : ada, lagi nunggu masuk jam kuliah timbang bingung mau ngapain ya gw ol.

gw : oh gitu?asl loe?

Syva : loe duluan?

gw : osha, male, 20

syva : syva,female, 20

gw : kuliah dimana loe?

Syva : jogja

gw : wah jauh, ngekost ya?

Syva : engga, gw asli jogja kok. 

gw : oh gitu?kemaren nonton soundrenalin ga di prambanan?

syva : ga nonton ga ada yg ngajakin

gw : pacar loe kemane?

Syva : lagi break ma pacar 

gw : ah yang bener?
kesempatan nih deketin cewek lagi. Mati 1 maho tumbuh 1000 bidadari

syva : iya lagi pengen sendiri enak jadi jomblo

gw :  enakan jg pacaran kan?

Syva : udah ga usah bahas pacar males gw  loe kenapa stres?

Gw : sajen gw kurang!

syva : haha bisa aja loe?
serius ada apa?mungkin gw bisa kasih solusi

gw : cewek gw selingkuh  trus sekarang gw lagi bingung

syva : wah parah cewek loe?kok bisa selingkuh?bingung kenapa?
To be continued 
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^