Sabtu, 13 April 2013

Have I Told You That I love You Part2


Ternyata pelajaran matematika yang jadi pelajaran favorit gw selama ini jadi berubah kalo gurunya kaya terminator, mukanya keras banget ga ada ekspresi, udah gitu kalo selama jam pelajaran ada yang ga merhatiin langsung kena hadiah utama. Gw kenalin dulu gurunya nama gurunya pak wawan, pak wawan ini hobi banget bikin kelas jadi keringet dingin, hadiah utama nya dia suka ngasih soal di papan tulis dimenit-menit jam akhir pelajaran, dan aturannya adalah..
1. harus segera selesai dan betul
2. selama belum betul 100% kelas gabisa bubar
3. kalo sampai akhir jam kelas bubar gabisa selesai, kita semua dapet PR tambahan

Udah pasti yang jadi korban bakal dapet tekanan batin ngerjain di depan, nyawa dan perut kita semua ada ditangannya.

Hari pertama sih ga ada kaya gituan, hari berikutnya bakalan parah, banyak korban berjatuhan. Jam tangan gw udah nunjukin jam 08.55, 5menit lagi waktunya isitrahat pertama, rencana gw mau ajak Putri ke kantin sekalian gw kenalin sama yang lainnya.

Gw: “Put kantin yuk lah..”
Putri: “ ga laper”
Gw : “minum aja gimana?”
Putri : “ga aus”
Gw : “mau nitip aja? Ada batagor, somay disana”
Putri : “boleh dehh, mang batagor satu ya”
Gw: “eeeeeh lo kira gw mamang batagor nya?”
Putri : “kalo gitu mang somay satu ya”
Gw : “...........”
Putri: “abis ya mang diem aja?”
Gw: “sial lo.. ”

Gokil, temen sebangku gw cewe stress..

Ga banyak yang gw lakuin dikantin cuma sekedar bercanda sama temen-temen gw yang menurut gw ga penting banget, justru yang gw harepin ke kantin itu sekedar bisa ngeliat Lisa!
Eiittss itu dulu, sekarang harus ada kemajuan.
Berkali-kali gw ngeliat gerbang surga, ngarep bidadari yang gw incer keluar dari sana, kalo dari pengamatan gw sekian lama sih sebentar lagi.
Lo boleh lempar gw pake PC kalo perkiraan gw meleset. tapi sory gan perkiraan gw selalu bener..
Ga lama yang ditunggu keluar juga, kali ini bidadari gw dikawal sama dua pembantunya manusia biasa yang namanya Cindy dan Riska.
Lisa pasti menuju tempat gw, gw emang udah tau spot nya, Step satu dia bakal ketempat batagor dulu lalu setelahnya pasti beli minum di tempat gw sekarang (gw bukan maniak gan, tapi gw emang apal bener kebiasaan dia).

Lisa: “mang anasss batagor nya satu yaa, sambel dikit eeh banyak eeeh dikit aja...”

Yak, Step 2, dia pasti ketempat gw.
Gw itung mundur dia pasti balik badan ke tempat gw,
5..
4..
3..
2..
Gw bener lagi


Lisa: “Nda tadi pagi sory ya aku langsung tinggalin”
Gw : “haha iya lis gpp, dah lama ga ketemu cindy ya?”
Lisa : “iya nda, kangen tauuu, dia sih liburan dirumah sodaranya ga ketemu-ketemu”
Gw : “oooo... lo ga kemana-mana gitu?”
Lisa : “MAAANNGGG DIPEDESIN AJAAA...”
Gw : “...............” (langsung penging kuping gw )
Lisa : “eh apa tadi? Ohh engga nda, nemenin ibu dirumah, kamu?”
Gw : “engga juga, pulang kerumah aja kalo liburan kan ga dikos”
Lisa : “ohh iya kamu mpe sekarang masih kos ya”
Gw : “iya lis beda kota sama ortu gw, mereka kan kerja di PLTx, kalo gw bolak-balik sana sini 3jam-an, cape banget” (belom ada jalan tol flyover waktu itu gan)
Lisa : “iiihhhh itu kan deket pantai ya nda? mau banget aku ke pantai nya nda”
Gw : “iya lis namanya juga pembangkit listrik jadi deket pantai, kebetulan rumah gw deket pantai nya”

Tiba-tiba temen-temennya dateng, seperti biasa cuma dua cewe ini doank pasti bakal berisik bukan maeen, ngerusak suasana aja pokoknya laahhh.. Riska temen sekelas gw, dia tau kalo gw suka sama Lisa soalnya gw perna tanya-tanya Lisa sama dia. Satunya lagi Cindy temen sekelas Lisa, gatau apa-apa tapi juga ga kalah berisik.

Riska : “ciiieeeeee...cieee Nanda...prikitiwww” (sumpah kampung banget bcandanya)
Gw : “ haha apa lo ka ga ketemu makin berisik”
Riska : “setdah serem banget digangguin nya, tapi gapapa nambah manis lo nda”, cekikikan
Gw : “hahaha manis emang teh celup”
Cindi, Lisa, Riska : “..................................” (krik..krik..krik..)
Cindi : “nanda manisss, Lisanya balikin dulu yaaaaaaa.. Lis balik yuk nih batagornya”
Lisa : “ooh udah ya.. sipsip, yuk nda duluan”

Lisa akhirnya kekelas lagi.. tapi sebelum pergi dia sempet ngomong gini ke gw

Lisa: “Nda.. kapan-kapan ajak gw ke sana ya?”
to be continued
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^