Minggu, 14 April 2013

it's more like love at first sight part 1

Dari kejauhan gw melihat seorang cewek yang lagi di ospek, di suruh keliling lapangan, "tu anak pasti melakukan pelanggaran" ,sedangkan si hendri sendiri sibuk melihat kesana-kemari wajah baru junior di sekolah,kemanapun mata melihat pasti kewanita itu mata aku tertuju,aku tau sosok wanita itu dia junior waktu di jaman SMP dlu. setelah hampir 2 jam kami di sekolah kami memutuskan untuk balik ke rumah,biasanya kalo maghrib aku wajib di rumah,bisa ngamuk emak kalo gak di rumah wakakakakak gw : yuk hen balik,udah maghrib bisa marah emak kalo gk balik hendri : aaaaaah lo kayak anak ustad aja,harus dirumah sebelum maghrib hmmmm yuk deh,tapi ntar malem ngumpul di warnet ye,ajak yudha,yogi,dan yg laen nya gw : ahahaha iyee emg aku anak ustad woooo Oke deh.tp ntr lo jemput gw ye hendri, oke bos skip skip nyampe di rumah wajah junior itu masih membayangi fikiran gw brow. " kenapa wajah junior tadi lari2 di otak gw ya" fikiran gw mencoba mereaksikan semua dengan logika untuk menetralisirkan keadaan bahwa dia hanya cewek biasa ,tapi hati dan perasaan gw memberontak bahwa gw harus tetap mikirin dia. " apa-apan ini hati dan perasaan bisa gk sejalan di dalam 1 tubuh dan darah yang sama" lebih baik gw mandi dari pada mikirin dia terus *selesai mandi dan nungguin jemputan dari hendri dengan membawa bekal tas sekolah supaya di izinin keluar sama emak saat itu skill alibi gw udah GM loh gan gak butuh waktu lama untuk menunggu si hendri hendri paling semangat kalo yang nama nya ke warnet,pantes aja muka nya udah kayak icon domo pisss hen waktu lagi maen gw tetap gak fokus sama game ,baru ke luar benteng 213 aja udah di PK sama bellato ( gw maen game rf ) setelah itu gw search kontak di handphone cari nama " itin " itin itu junior 1 tingkat di bawah gw, batin ini yakin dia kenal dekat dengan cewek yg gw liat tadi sore. kira-kira sms gw begini : gw : itiiiiin itin : iya bg kenapa ? gw : itin kenal sama jessica ? itin : kenal bg kenapa ? cieeeee tumben nih nanyain cewek, udah gak maho lagi ye ? *Demi apa kabar maho gw udah menyebar kemana2 gw : ahahaha, sejak kapan ada maho sekeren abg ? ,punya nmr hp nya jessica gak tin ? itin : punya bg,ntr ya itin kirim gw : oke tin,thanks ya,di tungguin gak butuh waktu lama nomer hape dia pun udah nyampe di tangan gw to be continue
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^