Senin, 15 April 2013

Have I told you that i love you Part8


Lissa : “baru kok nda, sini nda duduk...”
Gw : “eh ya lis nanti jadikan ya tetep jam 5 berangkatnya?”
Lisa : “iya nda.. nanti enaknya mau ketemu dimana?”
Gw : “dimana ya.. gimana kalo gw jemput aja?”
Lisa : (senyum) “ooh itu juga boleh nda, komplek blablabla taukan ya”
Gw : “tauu, dah apal gw, okeh nanti ditunggu aja ya”
Lisa : “ayo nda makan dulu, pesen apa gitu?”
Gw : “gw makan warteg aja lis, tadi gw liat ada semur, masih ngebul keknya enak”
Lisa : “oh ya? semur apa? Daging ya? Tahu ya? mauuuuuuuu ndaa...”
Gw : “bukan..”
Lisa : “lalu?”
Gw : “errr....jengkol”
Lisa : “............... ieeyyyyyy gak mau weeeq”

Sebenernya gw gak mau bilang semur apaan berhubung udah terlanjur apa boleh buat, semua terucap karena tanpa filter yang jelas.
TERIMAKASIH OTAK!

Selanjutnya session berduaan gw sama Lisa di kantin terganggu sama kehadiran dua orang dayang-dayangnya, ga penting sih mereka. Sebelum gw di tinggal makan Riska ngasih senyum ke gw, senyum yang berbeda, gw ngeliatnya sih sedikit misterius dan bikin ga enak perasaan (gimana sih senyumnya gw gabisa gambarin pokoknya senyum ga enak lah), kalo ada Ari itu pasti dianggap kode, nanti coba gw tanyain aja ke ahlinya.

Dikelas gw ceritain sama Ari kejadian barusan, dia cuma manggut-manggut kaya kecoa keracunan baygon
Ari : “harusnya gw tadi ikut”
Gw : “iya sob harusnya lo ikut ngeliat action gw, liat kemajuan gw”
Ari : “bukan sob.. semur nya itu lho, kalo sekarang sih pasti udah abis”
Gw : ”....................” (kampret)
Ari : “serius dikit napa sob”
Gw : “elo yang serius, gw udah ngomong serius lo malah jengkol”
Ari : “sob emang senyum nya kek gimana?”
Gw : “gini nih... (gw senyum)”
Ari : “Ha? Gimana-gimana? Tahan sob”
Gw : “gini nih lo liat yang bener (gw senyum lagi mencoba semirip mungkin tapi lebih mirip orang sakit gigi coba senyum)

Gw sama Ari coba mecahin kode “misteri sebuah senyuman” gw senyum-senyum gitu sama Ari dan dia mikir sambil ngeliat gw nahan senyum.

Putri : “ga sangka..ga sangkaa..kiamat...kiamat ini sih”
Ari : “napa put?”
Gw : “napa emang? Kenapa kiamat?”
Putri : “ngapain kalian berdua senyum-senyuman gitu, homo banget ngeliatnya dari jauh, geli aku liatnya, apalagi kamu nda”

Emang sih ga wajar juga cowo sama cowo nahan senyum gitu.. dah lah yaaaaa gausah dijelasin gimana paniknya si Ari jelasin ke Putri, buat Ari nama baik itu penting, image dia sebagai cowo ganteng bisa rusak tuh


Sekali lagi TERIMAKASIH OTAK..!

SKIP sampe jam 1 siang>>>
Pulang Sekolah...
Waktunya yang ditunggu-tunggu...

Main Quest: jalan bareng with lisa
to be continued
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^