Senin, 15 April 2013

Have I told you that i love you Part7


Duduk sama Putri gimana gitu rasanya, disamping dia cantik orangnya juga lucu, putri dikala gw lagi bosen merhatiin pelajaran bisa jadi perhatian gw (diem-diem tentunya ),
karena hari ini dia ga bawa sketch book jadi kadang-kadang gw mergokin dia ngegambar di udara  sampe akhirnya gw ga tahan buat komentar

Gw: “orang gila..orang gila..orang gila..”

Nyesel gw ngeledek kaya gitu, soalnya setelah itu bahu gw digampar pake buku, tau buku apaan tebel gitu. Padahal buku gw aja tipis-tipis banget, semakin tipis semakin enteng semakin bagus. Mulutnya langsung manyun setelah ngegampar gw

Putri : “siapa yang gila HAH?”
Gw : “sakittt oi puttt... gila yang ngerasa aja put”
(BUUGGHHH gw digampar lagi)
Putri : “jadi siapa yang ngerasa gila HAH?”
Gw : “eloooo.. abisnya lo ngapain juga gambar-gambar di udara”
Putri : “nah kamu tau aku lagi gambar.. kamu juga gila donk sepikiran sama aku”
Gw : “...................oh iyaya kita berdua gila put
Putri : “ini namanya imaa..ji...na...si nda”
Gw : “ooooo... itu namanya imaa..ji..na..si.. put, gambar apa lo tadi?”
Putri : “liat aja sendiri”

mana gw tau gambar imajinasi elo put

Gw: “Put pinjem pulpen”
Putri : “tuh ambil aja”
Gw : “mana? Mana?”
Putri : “tuuuuuu.. liat ga samping bukuku?”
Gw : “ga ada gw ga liat”
Putri : “pulpen nya juga imaaa..ji...na...si..... nda”
Gw : “........................................”
Putri : “rasain, makanya jangan bilang aku gila lagi, nih pulpennya”

 bareng
Yaaaah... cukup sering (sering banget sih) gw dikerjain kaya gini, mungkin gw emang kurang imaaajinasii..

Sebenernya hari ini gw pengen banget cepet berlalu, nanti sore kan gw ada janji sama Lisa.
Janji pertama..
Jalan bareng..
Berdua..
Sepertinya bakal indah........... semoga..

Gw coba sms Lisa aja dulu, gw baru inget gw kan udah dapet nomornya

Lisa.. nanda nih.. nanti sore jadi kan ya?
(Ga lama dibales)
Eh ya nda, iya boleh jadi ya
Ok Lis
Istirahat siang gw di kantin ya nda
Sipsip
Ditempat kemaren
Iya Lis

Pas istirahat pertama dengan bangganya gw tunjukin sms gw sama Lisa ke Ari, setelah baca SMS nya gw kira reaksi Ari bakalan kagum gitu sama gw, atau setidaknya muji gw lah udah bisa berkembang sejauh ini, tapi gw malah dibilang BEGO..

Ari : “sob lo luar biasa......................bego...”
Gw : “thanks ri keren kan gw... (sadar)HAH? Bego?”
Ari : “apaan nih sms gitu doank cuma bales oke,sipsip,iya”
Gw : “emang kenapa? artinya kan setuju itu”
Ari : “yaelaahhhh datar amat sih lo, gw liat ini aja mata gw pedes, ini kode sob, kode sob!”
Gw : (gw perhatiin) “ga ada kode ri semua jelas, mana yang harus dipecahkan?”
Ari : “begoooo...begooooo... lo liat sms kedua dan ketiga gini..”

Ari ngejelasin dengan penuh semangat, gw juga heran kenapa dia yang malah jadi hiperaktif gini sama gw, katanya sih matanya kepedesan..

Ari : “lo kenapa sih nda? otak lo sama Lisa jadi buntu gitu, padahal lo sama cewe kan ga parah-parah amat”
Gw : “gatau ri gw kalo sama dia grogi luar biasa, mungkin pengaruh pengalaman gw Pertama kali Jatuh Cinta”
Ari sama gw tepok jidat rame-rame

SKIP>>> Istirahat makan siang
Gw nurutin saran Ari yang udah susah payah mecahin kode buat gw, kata kunci nya:
“istirahat makan siang, dikantin, di tempat kemaren”.
OKEH..! on the way kantin.

Dari kejauhan gw udah liat Lisa disana, sendiri. Gw langsung gemeter, otak gw bekerja samalah! Gw mohon untuk kali ini aja pleaseeee jangan bikin gw malu...
Gw semakin mendekat dan lisa ngeliat gw,

Lisa : “eh nda..”
Gw : “eh lis.. dah lama?”
Lisa : “baru kok nda, sini nda duduk....”
bagaimana kelanjutannya???tunggu aja di part berikutnya

 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^