Minggu, 14 April 2013

Have I Told You That I Love You Part3


Main Quest : Complete, Rank B (gara-gara lawakan garing)
Experience : nambah dikit

gw nyengir sepanjang jalan balik ke kelas, dari obrolan tadi gw rasa ga terlalu buruk, gw rasa ini obrolan terpanjang gw sampai saat ini. Yang bikin gw tambah seneng lagi ucapan terakhirnya dia, dia minta gw ajak dia kepantai..!!

Gw aja sampe lupa sama temen-temen gw apalagi pesenannya Putri . Di kelas gw baru inget kalo Putri nitip batagor. Gw udah minta maap sih tapi keknya Putri juga cuek aja malah asik sama buku sketsanya.

Gw: “Put... gambar apa sih?”
Putri : “tinggal liat aja nda..”
(Waow.. bagus banget! )

Gw : “gw sih gabisa gambar put, tu sapa put, cowo lo ya?”
Putri : “bawel nda”
Gw : “gile lo ditanya malah gitu, katanya suru liat”
Putri : “nda suru liat bukan komentar.. bawel amat”
Gw : “galak lo put”

Gw ga terlalu ambil pusing sama sikap putri sama gw. Lagi-lagi kelas mendadak hening, dah tau lah ya siapa yang dateng, Terminator.

SKIP >>>>>

Gw : “Put sekarang pindah bahasa”
Putri : “Hah? Basah?”
Gw : “ba ha sa put”
Putri : “ooooo..  bareng nda tunggu “

Sepanjang lorong jalan ke ruang bahasa gw udah bisa tebak, Putri tipe cewe yang bakal disenengin sama cowo-cowo sini. Gak butuh waktu lama Putri udah bisa nyita perhatian sepanjang jalan. Sama kaya putri, gw juga bisa nyita perhatian cewe-cewe
Begitu sampe ruang Bahasa gw duduk lagi di tempat yang sama kaya di ruang matematika,

BRUGGHH..suara tas gw sama Putri ditaro di atas meja
Putri : “Nda geser..”
Gw: “eeeh wajah baru ni, nak baru ya?”
Putri : “eeeehh.. wajah tua ni, nak tua ya, aku duduk sama kamu lagi nda ya”
Gw: “errr..put, gini.. lawan kata baru itu lama bukan tua” Kata gw serius
Putri : “yaellaaahh.. sama aja itu sih”
Gw : “..........................” kejadian kek gini bakalan sering kejadian gw sama Putri
Putri : “Lo duduk biasa sama siapa? Udah biasa ya duduk sama cewe?”
Gw : “biasa sih sama Ari, tapi Ari sama Angga lagi lengket tuh, doyan kali. Kalo sama cewe ya baru lo ini”
Putri : “hahaha homoan ya mereka, eh ya nda tuh kamu dipanggil tuh, didadadadahin barusan”
Gw : “ha? Siapa? (gw langsung liat pintu kelas, gw emang ngebelakangin pintu), oooh Dian.. bentar put”
Gw ke luar kelas nyamperin Dian, ga lama sih.

Putri : “cieee.. daritadi keknya cewe mulu perasaan”
Gw : “”
Putri : “kamu playboy ya nda? aku jadi serem sebangku sama kamu”
Gw : “apaaan tuh Put maen asal nuduh aja, pacar aja sampe sekarang belom ada, kalo ga pindah aja put”
Putri : “  booong..cowo nepu paling juga”
Gw: “kalo lo udah punya pacar? Hehe, yang di gambar tadi ya?”
Putri : “hmmmm.. mulai deh sok tau, malesin deh”

Selesai ngomong gitu kelas udah dimulai. Gw ga lanjut lagi ngobrolnya. Di tengah pelajaran gw suntuk banget dengerin guru nya. Gw malah asik perhatiin Putri yang asik corat-coret lagi.

Putri : “Nda ngeliatnya biasa aja, berasa tau”
Gw : “gw ngeliat pake mata put bukan pake hati, tenang aja”
Putri : “eaa.. cowo”
Gw: “put gambarin gw donk”
Putri : “malesin”
Gw : “napa put?”
Putri : “aku Cuma gambar orang yang berarti buatku aja nda”
Gw : “ooooh..”

Gw baru tau kalo ada prinsip gambar kaya gitu, gw hargai itu Put.
Hal yang terjadi berikutnya adalah gw udah mulai ngantuk banget, gw minta ijin ke wc buat cuci muka.
Ga sangka di wc gw malah papasan sama Lisa, sebenernya dia duluan sih yang liat soalnya gw ga liat tadinya.

Lisa : “ndaaa...”,
Gw : “eeeeh siang lis..”
Lisa : “apaan sih pake lapor segala haha...”
Gw : “siap lis! kok diluar ngapain?”
Lis : “iya nda ngantuk mau cucimuka dulu, nda nanti istirahat siang aku kekelas mu ya, di mana ya?”
Gw : “masih bahasa lis, ada apa gitu?” (padahal gw seneng banget)
Lis : “mau ke riska aja sih”
Gw : “oooh.. yaya oke bahasa ya” (kirain mau ketemu gw haha ngarep), gw duluan ya lis gabisa lama-lama ni alesannya cuma cuci muka doank tadi bukan mau cuci darah”
Lis : “hahaha dasar. Ya Nda..oke”

Hari ini beneran gw beruntung banget, gw bisa ketemu Lisa berkali-kali.
To be continued
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^