Senin, 15 April 2013

Have I told you that I love you Part6


Gw rasakan hangat sinar sang mentari, yang buat gw bangun dari tidur lelap semalam, sinarnya yang terang bikin mata gw makin sipit yang membuat gw semakin sadar matahari udah semakin tinggi.

Waktunya sekolah,
Hari ini beda dengan hari kemarin,
Langit biru pagi ini juga beda dengan Langit biru kemarin, lebih cerah seakan mengisyaratkan selalu ada harapan buat gw.
Dan pagi ini
akan kukatakan lagi padanya.. Selamat Pagi Lisa.. (Sayang)

posisi gw udah diparkiran sekolah, dan seperti biasa nungguin kedatangannya, hmmm.. jam 7 kurang beberapa menit, biasanya..sebentar lagi.
Nah itu dia, dia selalu hadir tepat waktu, setelah mengucapkan terimakasih kepada supir nya dia menuju kearah gw.

Gw mandangin dia sampe ga kedip, dia emang ciptaan Tuhan berupa keindahan alami yang menakjubkan, setiap langkah jalannya yang gw amati selalu aja buat gw melayang

Gw : “Pagi lis...”

Tapi
Lisa lewat begitu aja............
Nengok aja engga.... kok acuh banget?

gw langsung shock saat itu..

Lagi shock-shocknya gw, tiba-tiba ada yang nepok pundak gw dari belakang
Ari: “uii nda....”
Gw : “eh elo”
Ari : “lesu amat nda? lisa belom lewat? “
Gw : “udah ri baru aja”
Ari : “terus?”
Gw : “yaa seperti biasa, lewat gitu aja” (terus gw cerita)
Ari : “oooh yauda sob gausah dipikirin, usaha terus sob, kelas aja yok”
Gw : “ayolah..”
Ari : “nda lo mau sampe kapan pake helm? Taro aja napa di motor”
Gw : “bentar ri, bentar......” (ada yang ga beres nih)

gw loading, masih lemot....lemot banget..

Yaelaaahhhh...
Pantes aja gw senyum ga keliatan, gw senyum dalem helm..!
Pantes aja gw ngomong ga kedengeran, gw ngomong dalem helm..!

Gw : “Ri kok lo tau ini gw? Gw kan pake helm?”
Ari : “yaiyalah helm sapa lagi yang ada stiker kamenrider nya dibelakang”
Gw : “kampret lo”
Ari : “lagian lo aneh, yaiyalah pala lo dikarungin aja gw masih kenal”
Gw : “terus kenapa lisa ga kenal gw?”
Ari : “lho? Tadi? Lo? jadi ..............”

Setelah gw ngomong gitu si Ari ngakak kesurupan, ga perlu gw jelasin lah yaaaaaa...

Gw kaya orang nganterin pasien rumah sakit jiwa , sambil jalan Ari terus-terusan ngakak sambil ngeledek gw, kejadian kaya gini efeknya sampe sekarang kalo reunian joke kaya gini masih laku banget.


Di kelas, gw liat Putri udah dateng, rambutnya dikuncir lucu banget, rambut samping kupingnya itu lhoo

Gw : “Put pagi banget datengnya...”
Putri : “eeh anak tua, iya nda kecepetan datengnya, kamu hampir telat”
Gw : “put...gini. gapake tua oke? , gw duduk sini lagi ya put?”
Putri : “sok aja nda, gapapa kok hehe”
Gw : “lho eeee put gabawa bukunya lagi nih ceritanya?”
Putri : “engga ah nda, aku takut ilang bener kata kamu, di buku tulis juga bisa kok”
Gw : “di meja juga bisa put”
Putri : “dibangku juga bisa”
Gw : “dikotak pensil”
Putri : “di kaos, di jaket, di papan tulis, di rok, di blablabla”
Gw : “.............................”

gw ketawa denger Putri ngomong gitu, ga bakal nyangka aja ternyata dia antusias banget nyebutin semua yang bisa dicoret-coret. Gw ketawain yang ada malah Putri malu sendiri.

Putri : “apaaaan sih nda ketawa-tawa gitu”
Gw : “lagian lo nyebutin sampe abis, cuma satu put yang ga lo sebutin mau coret-coret dimana”
Putri : “dimana emang?”
Gw : “dihatimuuuu...”
Putri : “dikeluarin dulu kali nda...di operasi”
Gw : “..................................”

Teruusss terus kalo udah dikeluarin bisa gitu dicoret-coret?

Ah..Put.. Lo emang beda dari yang lain...
to be continued
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^