Senin, 15 April 2013

Have I told you that I love you Part 9


Kemudian...
Jam dinding yang ada dikamar menunjukan pukul 16.00, sudah saat nya gw siap-siap.
Senyum gw berkembang mencoba menutupi jantung yang rasanya berdetak lebih cepat dari biasanya.
Nda.. jemput jam 17.00 ya..

siapa coba yang jantungnya ga deg-degan kalau ditunggu sama seseorang yang disukainya?
“Oi nda... mandi dulu sana..”

Suara siapa itu? Yak betul, Ari ada dengan gw sekarang, dia emang punya kebiasaan numpang tidur setelah pulang sekolah. Tapi sekarang berbeda, dia tampak lebih bersemangat dari biasanya, mungkin karena sahabatnya akan melakukan hal yang akan mengubah dunia.

Ari : “wah nda.. semoga sukses lah.. akhirnya dua tahun nda muncul juga kesempatan kaya gini”
Gw : “yoi ri.. gw udah siap lahir batin, persiapan gw udah lumayan nih”
Ari : “apa aja emang?”
Gw : “motor tua gw oke, baju kesukaan gw sengaja ga gw cuci kemaren nanggung sih soalnya gw belom bawa baju lagi, jaket kulit oke, teruss..
Ari : “bentar..bentar.. motor tua! Baju ga dicuci! Jaket kulit? Neeeh pake jaket gw..! parah..parah lo..”
Gw : “gw rasa cukup ri”
Ari : “lo bisa mati rasa! Pake jaket gw, neeh, titik. Ntar lo mau ajak makan dimana?”
Gw : “gw sih udah lama banget gak makan kepiting saos padang, kepiting saos padang aja kali ya enak kan tuh”
Ari : “mati..mati... lo mati sob.. ga romantis banget lagi pedekate...makan bareng..terus lo jilat-jilat jari gitu pas makan, jilat-jilat kaki sama perut kepiting.. ntar lo dikira psikopat!”
Gw : “HAHAHA apaan sih lo berlebihan..”
Ari : “sob... gw tau lo gabiasa pake jaket kulit, gw tau lo ga biasa makan kepiting apalagi saos padang, gw juga tau dompet lo Cuma bisa beli kepiting setengah.. jadi please sob..Jadi Diri Lo Sendiri
Gw : “.................................”

Ckckckc ni bocah emang tua sebelum waktunya, perkataannya sih bener banget dan juga mengenaskan. Dia juga ngasih gw tips singkat “Tips for Successful Dating”
Baik, gw akan jadi diri gw sendiri.. KAMEN RIDER!

Gw : “cui gw berangkat, lo mau disini aja atau gimana?”
Ari : “sini ajalah, gw mau gitaran aja sampe lo pulang”
Gw : “oooh oke, gw berangkat dulu, JANGAN PUTUS LAGI senarnya!”

SMS dulu..
Lis.. gw berangkat ya..
ya nda, aku udah siap kok

Senja yang indah, matahari yang indah, melagukan kata hati terindah, gw bawa motor ini menyusuri jalanan kota mencari dirinya
kuharap engkau sabar menunggu kupasti akan datang untukmu


to be continued

 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^