Minggu, 14 April 2013

Sebuah kisah cinta antara muslim dan nasrani Part 1


panggil aja gw ndunk  umur gw sekarang 23. Saat ini gw udah punya istri  dan 1 orang anak berumur 1 tahun  .

Mungkin agan2 heran diumur semuda ini gw udah merid, punya anak lagi. Semua akan gw ungkap disini dari awal hingga akhir.

awal mula kisah ini terjadi tahun 2008. Waktu itu gw baru aja tau ternyata pacar yang gw pacarin dari kelas 3 sma namannya uni selingkuh sama rekan kerja dy : . Ga sengaja gw liat sms mesra di inbox hp dy waktu gw ngapel kerumahnya.
Sumpah gan hati gw ancur banget tau dy tega ngelakuin hal itu ke gw  . Gw ga langsung nanyain hal itu ke dy, masih gw pendem di ati rasa marah gw.
Apel pun berjalan kayak biasa, gw ma dy ngobrol2 biasa sampe malem terkadang diselingi tawa saat dy lagi bercanda. Padahal di hati ane berkecamuk gan banyak pertanyaan, siapa cowok itu?sejak kapan mereka berhubungan. :

- -

pukul 11 gw pulang nyampe rumah, langsung gw jatuhin tubuh gw ke kasur.
Braak..krek!!
Waduh kayaknya papan ranjang gw patah nih gara2 gw jatuhin diri ke kasur  tapi ga gw gubris. Gw masih kalut gara2 tau cewek gw selingkuh. :

ntah dapat ide darimana gw kepikiran buat bales dendam ke cewek gw dengan selingkuh juga. -Perang akan dimulai : -

gw buka phonebook hp gw sapa tau ada nomer hp temen atau kenalan cewek yang bisa gw jadiin pelarian (jahat ya gw! ).
Tapi...
BLANGSAAAAK kenapa nomer yang kesimpen nama cowo semua s
pasti ulah uni nih hapus semua temen cewe gw di hp :. Dy itu cemburunya gede. Kurang ajar banget tuh mau enaknya selingkuh sendirian :

kembali gw bingung mikirin cara buat bales dendam kelakuan dy. Karena cape mikirin caranya gw malah iseng2 buka opmin di hp terus nulis kata "cari selingkuhan" di Google (konyol banget ya gw)  gw pikir mungkin ada forum buat ajang cari selingkuhan

Akhirnya Gw nemu sebuah forum chatting online. Kalo ga salah alamat situsnya ini as*afreechat.com  .
Yang buat ane tertarik masuk adalah ada room chat dengan nama room AJANG SELINGKUH. BINGO!!
ini nih yang gw cari siapa tau dapet kenalan cewek yang sama2 punya niat selingkuh
gw daftar pake nick osha (setelahnya ane nyesel buat nick "osha" karena banyak yang nganggep gw cewek )

gw mulai jelajahin tuh forum chat. Gw langsung masuk rum AJANG SELINGKUH . Ternyata banyak banget id yang ada di rum tersebut kira2 ada 30an tapi...

KENAPA NICKNYA NAMA COWO SEMUA!! 

dari 30 orang di rum itu hanya ada 3 nick nama cewe. Itu artinya 27 cowok rebutan mau selingkuh sama 3 cewek itu.

"Ya tuhan kenapa Kau beri banyak rintangan pada hambamu ini?untuk cari cewe buat selingkuh aja mesti audisi? "

tapi gw ga patah arang masih banyak rum lain

CARI CINTA (Banyak jomblo tdisini )
KESEPIAN (banyak yg nyari temen disini )
PATAH HATI ( isinya orang curcol semua )
GAY MANIEZ s ( No komen buat yang ini )

karena bingung masuk rum mana gw milih cari nick berdasarkan tempat tinggalnya.
Ane ketik SALATIGA di kotak pencarian

Ga berapa lama muncul nick2 member forum yang berasal dari kota gw. Ada yang online ada juga yang offline.

Perhatian gw tertuju ke nick yang menurut gw lucu dan pastinya cewek nih. Nick itu namanya Ciput_imut
gw bayangin pasti ni cewek manis, imut, kyut

gw beraniin nyapa dy duluan lewat pm

gw : hi ciput

ciput : hi kakak

gw ; loe dari salatiga ya??

ciput : iya kak

gw : loe sibuk apa ciput yang paling imut?? : (gombalan gue keluar  )

ciput : kakak bisa aja , aku kuliah sekarang

gw : di UKSW ya/

ciput : iya kak

gw : jurusannya apa?? :0

ciput : psikologi kak, masih sem 1 kok

setelah itu obrolan gw sama ciput banyak berlanjut ngomongin kota ane tercinta SALATIGA
sekitar jam 1an malem ciput pamit mau tidur duluan

ciput : kak put ngantuk, put off dulu ya?

gw : iya put  seneng deh kenal kamu. ngomongnya alus banget kayak aspal :

ciput : kakak bisa aja .

gw : besok lagi ya?gw tunggu di rum ini lagi kayak tadi :

ciput : iya kak, bye

tak lama status ciput berubah jadi abu2 artinya dy sudah off.
senang rasanya baru pertama chatting dapet kenalan orang kayak ciput
***

lama gw nungguin ciput di rum NUSANTARA. Udah hampir setengah jam tp ciput ga online juga
sebenernya banyak member cewe lain yang ada di rum. Tinggal disapa lewat pm doank ajak kenalan . Tapi ntah kenapa ciput ngebuat gw suka saat chating sama dy. Tutur katanya alus kayak kebanyakan gadis desa :.
Gw yakin pasti ciput di dunia nyata cewek yang kalem, lugu tapi cerdas. Terbukti kemaren malem ngobrol ma dy apa aja nyambung, bahkan gw ajak ngomongin pembalap motoGP dy mudeng loh! 
tapi begonya kenapa kemaren gw ga tanya nama asli dy langsung ya?

**

udah hampir 2 jam gw online tapi ciput ga nongol2 juga . Jangan2 udah tidur tuh. Gw pantengin trus status dy mungkin aja tau2 berubah dari abu2 jadi kuning
dan bener aja ga lama kemudian status ciput nyala jadi kuning tanda dy udah ol.
Langsung aja gw sapa
gw : hi ciput :

ciput : hi juga kak osha maap ya put loginnya telat

gw : ah gapapa kok demi bisa ngobrol sama orang seperti ciput gw rela nunggu selama mungkin

ciput : kak osha bisa aja : . Gimana tadi final bolanya?
Kebetulan tadi sore gw tanding final bola liga tarkam gan trus kemaren gw minta ciput bantu doain supaya menang.

Gw : sukses put

ciput : sukses menang ya kak?horee mantra put berhasil

gw : ga put, sukses jadi runner up

ciput : yah kalah ya?
tapi kakak masukin gol kan?

gw : ga put kan gw jadi bek, jadi maen di belakang

ciput : oh gitu?tapi pasti pertahanan kakak jago ya hadang pemain lawan

gw : ga juga put, gol lawan masuk gara2 berhasil lewatin gw

ciput : kakak bisa maen bola ga ci?kok ga konsen gitu maennya?

gw : lagi banyak pikiran put

ciput : mikirin ap kak?boleh put tau?

gw : mikirin ciput! 

ciput : alah gombal bilang aja kakak ga bisa maen bola!wkawkawka

gw : 
skak mat! Gw emang ga jago gan main bola, kemaren itu gw terpaksa maen gara2 pemuda kampung gw abis yang biasa jadi bek kerja dapet jatah shift malem.

Ciput : kak boleh ciput tanya?

gw : boleh, sejuta pertanyaan jg bakal gw jawab bt ciput

ciput : kakak kerja dimana?

Gw : gw kerja jadi operator warnet put depan wolewole , tau kan?

Ciput : oh di tuingtuinnet ya kak?

gw : bukan put yang satunya lagi yang ada di deket gedung uhukuhuk.

ciput : oalah yang mahal itu ya kak?

Gw : iya put mahal .
Warnet bos gw emang mahal gan masak 1 jam 5000, padahal net sebelah 3000 .
Tapi gatau kenapa tetep laku aja warnetnya. Mungkin manjur doa dukunnya  gapapa yang penting bisa gaji gw

ciput : boleh donk kak put ngenet sana?sekalian ketemu gitu?

**

hati gw waktu itu langsung berbunga-bunga gan. Baru juga sehari kenal dy berani ngajak ketemuan


**

gw : yg bener put?maen aja kesini ntar ciput maen 2 jam gw bonusin 1 jam .

Ciput : asiik!kakak baek deh jadi enak nih kalo dapet tugas kuliah.

gw : iya put besok pagi kesini aja gw dapet jatah pagi.

ciput : seepp kak put pasti dateng. 
kak put ngantuk, put bobo dulu yah?nih no hp put besok pagi sms ya? 085640****** 

gw : pasti gw sms put. Met tidur ya?gud nite

esoknya gw sms ciput dan yang terjadi Pasti akan diluar dugaan agan2 sekalian
To be continued
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^