Senin, 15 April 2013

Have I told you that I love you Part10


Jadi diri sendiri..
Kalimat sakti dari dulu sampe sekarang yang membuat gw bisa seperti saat ini, dikala gw kehilangan percaya diri, dikala gw lagi sulit memutuskan, dikala gw di tempatkan dilingkungan yang baru, gw selalu ingat kata-kata itu.

Sekarang..Rumah berpagar putih, bercat hijau dan bidadari dengan cantiknya menunggu ada di depan gw sekarang. Dia tersenyum dan merapikan rambutnya dan berkata

Lisa : “siap berangkat sekarang nda?”
Gw : “kapanpun gw siap lis”
Lisa : “yukkk nda, langsung berangkat aja tadi udah bilang mama”
Gw : “safety nomer 1 ya Lis, gw udah bawa helm nih”
Lisa : “tentu donk.. cabuttt ndaaaa”

Cabut? Lepas donk?

Sore itu angan-angan gw jadi kenyataan, gw bisa boncengan berdua, jalan berdua sama Lisa. Kalo dipikir lagi sih saat itu gw merasa jadi orang paling beruntung di dunia, belum lagi kalo motor gw agak tersendat-sendat gitu jalannya, bikin suasana jadi makin romantis..tis..tisss..

Lisa : “eeeeh nda kenapa nih kok gadjluk gadjlukan jalannya?”
Gw : “tenang Lisa, adaptasi nih dinaikin berdua sama lo”
Lisa : “hahaha tapi aku suka motor kamu lho nda, antik gitu bawaannya”
Gw : “wahahaha iya donk, weeh Merah dibilang suka tuh”
Lisa : “haha kok malah ngomong sama motor?”

Yang gw yakinin sampe sekarang, gw kalo punya benda yang gw sayang pasti gw kasih nama, gw yakin atau entah Cuma sugesti aja tapi kalo gw puji motor gw sendiri pasti jalannya bener.

Kita tiba di tempat tujuan, ga terlalu besar sih toko bukunya, koleksinya kalah jauh kalo dibandingin sama Gramedia, tapi yang kita butuhin emang ada disini.

Lisa : “ayu nda buruan.. eh kenapa?”
Gw : “haha engga lis, gw baru sadar lo cantik banget-banget kalo ga pake baju sekolah”
Lisa : “haayyyyaahh apaan sih kaya baru pertama liat aja”
Gw : “kalo dari deket kan baru ini”
Lisa : “hahaha dasar, yuklah..”

Peluru pertama ditembakkan..
Puji dia saat pertama bertemu (kata Ari)
Liat Efeknya..
Kalo mengelak dibilang cantik, artinya KENA.. sebenernya tujuannya buat cairin suasana aja.

Jalan sama Lisa bikin gw ngerasa hidup, canda dan sikapnya yang hangat, cara tertawa nya dan senyum nya yang manis semakin membuat gw yakin ada harapan didepan sana.
Lisa..setiap gw menatap matanya gw selalu berharap ada gw disana, setiap nama gw dipanggil olehnya gw selalu berharap ada panggilan sayang di setiap nadanya.
Ternyata bisa menyukai dan mencintai seseorang adalah sesuatu yang indah dan nikmat, gw rindu saat-saat jatuh cinta dulu.

Gw : “gimana lis udah ketemukan bukunya..”
Lisa : “iya nda udah ada nih, aku beli 5 series dulu, jadi nyante deh sekarang”
Gw : “wuidih banyak juga, beli minum yuk lis, lo haus juga kan?”
Lisa : “wah iya nda aku haus, aku pengen lemon tea nda, cari yuk?”
Gw : “sipp.. sini bukunya”
Lisa : “eeehh gpp aku aja nda”
Gw : “gpp lis gw aja..bawain doank”
Lisa : “ooooh kirain mau bayarin...”
Gw : “hahaha gw bawain lisaaaa lo repot gitu bawa nya”

Peluru Kedua nyaris aja, Jangan biarin cewe bawa belanjaan sendiri, DOSA!
Tapi harus ada ketegasan disini soalnya kalo salah bisa-bisa dompet sendiri jadi korbannya, disangka mau bayarin padahal Cuma pengen bawain. Dan jangan lakuin ini kalo udah deket kasir! Soalnya udah pasti 99% disangka mau bayarin.


Ketika Lisa ngantri bayar sebenernya gw inget Putri, mumpung gw lagi di toko buku jadi gw pengen cariin sketchbook aja buat dia. Entah apa yang gw pikirin saat itu sampe gw putusin untuk ambil 1 sketchbook buat dia. Untungnya juga Lisa ga nanya untuk apa.

kita lalu beli 2 gelas Es lemon Tea dan kita bawa sambil jalan, sampai akhirnya kita duduk berdua di tepi kolam.

Lisa : “Nda..”
Gw : “ya Lis..”
Lisa : “kita udah kelas 3 ya.. bentar lagi lulus”
Gw : “iya”
Lisa : “setelah lulus kita pasti mencar-mencar ya nda”
Gw : “mungkin”
Lisa : “atau.. gabisa ketemu sesering dulu”
Gw : “bisa jadi”

Sebenernya bukan maksud gw ngomong singkat-singkat gitu tapi gw ga mau mengiyakan jawaban Perpisahan.

Lisa : “Nda.. mau kuliah dimana?”
Gw : “mungkin....di Jakarta Lis, lo?”
Lisa : “...................”
Gw : “kenapa?kok ga jawab?”
Lisa : “kamu lagi suka seseorang nda?”
tunggu jawabannya di part berikutnya
 

Blogger news

Warning

Sebelum baca ceritanya gw saranin buat nyiapin kopi dulu ^_^